Membuat Postingan SEO Pada Blog dalam meningkatkan Merek
ah, ngeblog.
Kita semua tahu itu tidak mudah dan membutuhkan waktu (yang belum kita miliki), dan kita semua tahu itu adalah sesuatu yang harus kita lakukan karena semua manfaat bisnis – peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari, peningkatan kesadaran merek, pelanggan baru, dan lebih banyak.
Statistik menunjukkan bahwa dibutuhkan rata-rata 3 jam dan 57 menit untuk menulis posting blog. Itu mungkin tampak seperti banyak waktu bagi pemilik usaha kecil yang memakai banyak topi dan sudah bekerja lembur. Tapi sekali lagi, manfaatnya menggiurkan.
Berita baiknya adalah – lebih sedikit bisa lebih.
Artinya, Anda tidak perlu menerbitkan puluhan artikel dalam sebulan; Anda dapat mempublikasikan beberapa dan masih melihat hasil yang bagus. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana dan apa yang harus diperhatikan.Cara menulis posting blog yang disukai mesin pencari
Penelitian baru yang menganalisis miliaran hasil penelusuran menunjukkan bahwa 28,5% orang mengeklik hasil organik pertama di Google Penelusuran. Tentu, beberapa orang akan melihat artikel lain di halaman pertama, tetapi — semakin rendah posisinya, semakin sedikit klik, semakin rendah lalu lintas situs web, dan semakin sedikit pembelian.
Fokus pada kata kunci ekor panjang
Bandingkan dua kata kunci:
kaos
dan
merah kaos leher awak merah dengan dinosaurus untuk anak-anak
Yang pertama pendek dan agak kabur karena Anda bisa mendapatkan semua jenis hasil untuk pencarian ini – pria, wanita, semua ukuran, dengan applique dan garis leher yang berbeda. Sedangkan yang kedua jauh lebih detail.
Kata kunci ekor panjang adalah kalima kata kunci yang lebih panjang dan lebih spesifik yang kemungkinan besar akan digunakan pengunjung saat mereka mendekati titik pencarian.
Ada dua manfaat penting untuk mengoptimalkan konten Anda untuk kata kunci ekor panjang:
Pertama, persaingan yang lebih rendah. Meski ratusan brand menjual kaos merah, tidak semuanya menjual kaos merah dengan applique dinosaurus untuk anak-anak.
Kedua, orang yang menggunakan kata kunci ekor panjang mungkin sudah tahu apa yang mereka inginkan. Dengan menawarkan hal yang tepat itu, Anda memiliki peluang lebih tinggi untuk menerima lebih banyak klik dan lebih banyak pembelian.
Namun, perlu diingat bahwa karena kata kunci ekor panjang lebih spesifik, mereka juga memiliki volume pencarian yang lebih rendah. Karena tidak semua orang tahu apa yang mereka inginkan saat membuka Google, dan tidak semua orang menginginkan kaos anak-anak berwarna merah dengan gambar dinosaurus. Pastikan Anda menemukan keseimbangan antara menjadi spesifik dengan volume pencarian yang optimal.
Bagaimana cara menemukan kata kunci ekor panjang?
Anda tidak perlu menjadi ahli SEO untuk melakukan penelitian kata kunci sederhana dan menemukan kata kunci berekor panjang untuk konten Anda. Berikut adalah tiga cara cepat untuk menemukannya:
Gunakan alat seperti Google Keyword Planner , Answer The Public , Moz , dll.
Kata kunci berekor panjang juga dapat memiliki properti lokasi jika bisnis Anda spesifik lokasi. Misalnya, jika Anda menjual kue kering yang baru dipanggang di Liverpool (atau bahkan distrik tertentu), pastikan untuk menambahkan lokasi tersebut ke kata kunci, sehingga mempersempit persaingan dan menarik audiens target Anda.
No comments